Excellent Customer Service Skills

Excellent Customer Service Skills

Deskripsi & Tujuan

Program Pelayanan Pelanggan yang luar biasa ini dirancang untuk setiap karyawanpelayanan pelanggan yang menginginkan untuk berinteraksi lebih efektif dengan atasan,kolega kantor, teman, bawahan, relasi, penjual dan stakeholder lainnya di dalam perusahaan.             Peserta yang telah mengikuti program ini akan mampu untuk : Meningkatkan sikap pelayanan yang positif Menerapkan “kekuatan positif” untuk meyakinkan dan berkomunikasi denganpelanggan dari dalam ataupun dari luar perusahaan Membangun kepercayaan, perhatian, dan kejujuran Menciptakan sifat kerja yang sehat dan mendukung Mendengarkan secara efektiv agar bisa berkolaborasi dengan hasil yang sesuaiMengelola stress, kemarahan dan emosi lain yang tidak baik

 

Siapa Yang Perlu Hadir

Karyawan pelayanan pelanggan/Customer Service Staff, profesional administrasi/Professional administrative, dan karyawan yang menginginkan untuk mempunyai ketrampilan pelayanan yang menonjol

 

Materi, Metode & Instruktur Pelatihan

Hari 1

  • Konsep Pelayanan pelanggan yang efektif
  • Bagaimana mengembangkan sikap pelayanan yang positif
  • Jenis pelanggan dan kebutuhan mereka, keinginan & harapannya
  • Menangani sikap sikap pelanggan

Hari 2

  • Komunikasi dengan orang lain dengan sikap toleran
  • Mendengarkan secara aktif
  • Mengelola fakta dan opini
  • Pemecahan masalah
  • Menangani situasi pelayanan pelanggan yang berbeda

 

Metode Training

  1. Presentasi
  2. Diskusi
  3. StudiKasus
  4. Simulasi
  5. Evaluasi

Waktu Penyampaian Materi

Desain materi ini estimasi waktunya adalah +/- 2 Hari

Pilihan Kelas dan Jadwal
(Belum Ada Jadwal)

09.00-17.00 WIB

-

*Venue masih tentative

Biaya per peserta:

-

*Harga belum termasuk pajak

(Belum Ada Jadwal)

09.00-15.00 WIB

-

*Venue masih tentative

-

*Harga belum termasuk pajak

Share the Post:

Form Registrasi Public Training

*) Wajib diisi
× Ada yang bisa dibantu?